Makna Lagu Runaway_AURORA

lagu penyanyi yg memiliki nama panggung AURORA ini selalu bernuansa imajinasi serta impian yg kebanyakan hanya ada dalam dunia fantasi. Sama halnya dengan Runaway, liriknya seolah menggambarkan impian seseorang untuk memimpin dunia suatu hari nanti dan berharap akan membawa perubahan besar atas apa yg di lakukannya itu.
Tapi untuk menjalankan mimpinya itu, ia membutuhkan sosok yg bisa menemani sekaligus menuntunnya dalam setiap langkah yg ia pilih. Sesaat ia berpikir sosok itu ada, menemaninya dalam kesepian di tengah hujan dan melukiskan wajahnya dalam keheningan. Namun pikirannya itu tidak tentu benar. Di waktu yg sesaat itu ternyata hanyalah khayalannya saja dan nyatanya ia masih sendiri berbaring dalam rahasia yg di milikinya dan meletakkan kesedihan di tempat yg paling dalam di dasar hatinya.
Kini yg di inginkannya hanyalah pulang. Pulang ke kehidupannya yg selama ini membawanya dalam impian liarnya. Tak ada lagi tempat yg di tujunya selain tempat dimana ia dulu berada. Dengan langkah besar, ia terus berlari menjauh dari mimpinya menuju tempat tersebut dan menjalankan hidup yg selama ini di jalaninya dengan rahasia dan kesedihan.

Komentar

Postingan Populer